Thursday, December 17, 2009

Minggu Sore Biadab !!! (13 Des '09)

Hari minggu itu dimulai dengan hal yg wajar dan biasa saja sebenernya, ga da yg istimewa. tetapi entah kenapa mulai minggu siang kok semuanya ada perasaan yg aneh, semuanya serba bad mood mulai dari perasaan ini, adek gue, dll. ga seperti biasanya adek gue pas gue minjem motornya aneh ~_~" dan ternyata bener kejadian, sore itu selepas gue nganter bude ke t4 sodara gue kena ... ACCIDENT !!!

Hal itu mengakibatkan luka yg cukup serius selama gue jatoh dari motor. kaki gue sobek mayan panjang dan keliatan tulangnya :hammer: usut punya usut ga taunya pas abis rontgen ujung tulang jempol gue patah dan tulang dibagian daging yg sobek itu cuil :berbusa:

semua dah kejadian, cuma hikmah yg bisa gue ambil dari kejadian itu ....

No comments:

Post a Comment