Friday, July 27, 2007

wew...

dear my blog....
seneng banget gua seharian maren...
gmn gak? biar cuma 20 rb, tapi gua dapetin itu dari keringet gua ndiri (cieee, kok didramatisir gt yah). asli, ternyata cuma buat dapetin duit segitu aja emang sussah yah. ga mbayangin gua orang yg idupnya lebih susah dari diriku ini, yg cari duit bukan cuma buat dirinya sendiri, tapi mungkin juga buat keluarganya. GILA...!!!! asli gua tertampar banget maren....

lanjut, malemnya langsung gua pake full tuh duit ga berbekas buat nonton bioskop (tentunya bioskop 21 lho yah) yg film nya katanya keren banget, TRANSFORMER. dan ternyata, film tu mang keren banget coy!!!! gila, gua yg biasanya ketiduran klo nonton bioskop g bisa tidur sama sekali coz dah suaranya jlegar jleger ga keruan gt, gambarnya juga edannnn..... salut acung 2 jempol buat yg bikin tuh film (sambil masih geleng" pala en mikir abis berapa rokok ma kopi tuh yg bikin film. wkwkwkwkkw.....)

sampe kos, langsung gua cek keadaan dompet gua yg merana itu. dan ternyata langsung merana lah dompet kesayangan gua itu. maap kan diriku ya dompet ku :)

pelajaran hari ini :

kita hidup ternyata g bisa selalu menengadah ke atas saja, karena bila itu yg kita lakukan percayalah kita ga akan bisa puas dengan apa yg kita punya sekarang ini.
sekali kali biarlah kepala kita ini menengadah ke bawah, biar kepala kita ini (yg katanya berisi otak untuk berpikir, walaupun ada beberapa orang yg belom nggunain nya) berpikir apa yg udah kita dapet sekarang ini dibanding mereka yg ada di bawah kita.
pernahkah kita bersyukur atas apa yg telah kita dapetin? pernahkah kita berbagi atas apa yg udah kita peroleh untuk mereka untuk sekedar berbagi?
Marilah kita bersyukur atas apa yg udah kita dapetin sekarang ini teman :)

0 comments:

Post a Comment