Sunday, August 5, 2007

fiuhhh.....

ass.wr.wb....

weee......
dah berapa lama yah aku ga jenguk blog tercinta ku ini? my blog, i miss u (ceiillleeee....)

gue mau sharing aja ma blog ini, en sapa tau ada yg lagi browsing en ternyata nemu blog wa ini.
begini ceritanya.....(kayak acara horror yg di TV aja yah ;p)

beberapa hari maren gua mencoba untuk merasakan bagaimana rasanya bekerja sama orang lain (yg kata orang tua akan mendidik kita akan merasakan susah nya idup), yaitu bekerja sebagai freelance driver di salah satu car rent di deket kos gua. dan ternyata selama 3 hari maren itu lah gue ngerasain bagaimana rasanya bekerja di bawah pimpinan orang lain.

ternyata memang banyak suka duka nya lho (baca: banyak dukanya). mulai dari bangun pagi2 buta (gila, gua harus dah di t4 jam stngh 5, fiuhhh...), anter ke sini, anter ke sana, dkk. untungnya itu hanya berlangsung sampai malam saja. tapi ternyata begitu juga keesokan harinya...

cape dehhh.....

dan hari yang dinantikan pun datang juga (eng..ing...eng....), HARI PEMBAYARAN.
ga bisa diungkapin rasanya waktu nerima hasil peres keringat gua ndiri, gimana gettho lohhh (pake bahasa gaul tuh..). puasss banget deh, en sebanding lagi.

tapi ada satu yg gua dapet selama 3 hari itu, gua dapet keluarga baru cing!!!
gila, perlakuan mereka ternyata ga seperti ngelakuin majikan ma supirnya, tapi setara kayak keluarga mereka ndiri. gue aja mpe kaget. nah setelah selese masa tugas itu gua ngerasa keilangan. kayak ada yg ilang aja. gmn gak, 3 hari bareng mereka terus....

tapi itulah idup, LIVE MUST GO ON....

Pelajaran hari ini :

Yg namanya cari uang itu ga da yg gampang coy...
laen klo cuma lo tinggal minta ma ortu aja, ga da tantangannya.lo bawa kendaraan buat cari uang pasti akan lebih nikmat dibanding bawa kendaraan ga da hasilnya (malah paling keluar uang buat mbayarin makan pacarnya).
Hidup itu keras....
klo ga belajar buat menghadapi hidup, kapan lagi lo belajar??? yg ada ntar malah kaget dg kerasnya hidup ini. jadi "BE SURVIVE"

"Tuhan ga akan memberikan cobaan yg berat melampaui kemampuan hambanya, masing2 sudah ada ukurannya"

so, apa kmu masih takut dan hanya berpangku tangan??? (cari jawabannya sendiri di dalam hati kamu)

maap klo ada kata" yg menyakitkan hati, cuma sekedar untuk mengingatkan bahwa hidup ini gak tergantung pada orang lain, melainkan pada diri kita sendiri.


2 comments:

  1. ouuw saluuuuuuuuuuuuuut...emang begitulah mas kira2. Makanya qta juga hrus bersyukur bs di skul in ma ortu mpe tinggiii, kan cari uangnya ga gampang tuw, perlu pengorbanan...hweheheee....(sok bijak siq, tp emang bener khan)..okay....live must be go on...ciayo!!! ^_^

    ReplyDelete
  2. wekekekekeke .... ternyata komen di sini juga mbak chatz :p

    ReplyDelete