Thursday, January 29, 2009

Deg² an neh ...

Dis is de first time gue posting di blog gue make yang namanya Windows Live Writer Whew. Iseng browsing di dunia internet, kok akhirnya nemu kalo ada cara posting di blog selain online, yaitu secara offline (katanya sih gitu, tapi gue belom coba neh kalo secara bener offline nya).

nah, sekarang ini neh gue lagi ngetik di window nya Windows Live Writer. Secara penglihatan sih memang lebih enak dibanding kalo kita posting secara online. Rasanya persis banget kalo kita lagi ngetik di Sopwer yg buat ngetik laennya ... nah, selanjut nya gue mau nulis apa jadi bingung deh. soalnya gue cuma mau ngasih laporan aja ke kalian (yang belom tau ngepost di blog dengan cara ini tentunya), karena gue akhirnya menemukan maenan yg asek ...Big Grin

hahahahahaha......Laughing

dah ah, tidur dulu yuuukkkkk.....

4 comments:

  1. FR ama PIC nye mana nih?
    HOAX nih TS nya
    wakakkaka
    ........... :ngacir:

    ReplyDelete
  2. iya nih TS nya hoax
    gak ada FR detail nya nih
    tukeran nocan nya dong TS

    ReplyDelete
  3. bingung nih jadi nya
    kurang spesific apa yang TS bicarakan?

    momod nya mana nih?
    locked aja dah
    kasih bata merah TS nya

    ReplyDelete
  4. asem iks :nohope:

    ngejunk di mari dia :hammer:

    mang harus pake scrinsut ya :p

    ReplyDelete